Hanya sebuah blog sederhana yang berusaha menyajikan pengetahuan.

iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia

>> Minggu, 14 Agustus 2011

Sekarang Indonesia bisa berbangga hati, kenapa???

karena indonesia sudah memiliki iPayMu.com yaitu Payment Gateway Processor bagian dari PT. IPAYMU Indonesia Mandiri yang dirilis sejak Desember 2010 asli karya anak negeri. Tapi apa sih iPayMu itu?? iPayMu adalah Sistem Pembayaran Online Indonesia yang digunakan oleh marketer, advertiser maupun customer untuk memudahkan bertransaksi secara online baik itu membeli barang atau jasa secara online,  kepengurusan keanggotaan situs, usaha bisnis online maupun transfer uang dengan debit card, credit card, bahkan penarikan uang dan pengiriman uang, Karenanya iPayMu.com memiliki tools yang terintegrasi ke e-commerce. 


Saat ini iPayMu dapat mengintegrasikan bisnis online kita dengan 87 Bank dan ATM di seluruh Indonesia dengan fasilitas kartu kredit iPayMu yang terintegrasi dengan multi-currency, Tarik Tunai di 87 Bank Indonesia, Tarik Tunai di 4000 Kantor Pos, Transaksi Indonesia - Indonesia & Luar Negeri - Indonesia

Dengan berbagai kemudahan tersebut sehingga mampu mengefisiensi waktu dan tenaga. Sebab dewasa ini sudah bukan hal yang tabu untuk bertransaksi secara online, tapi kita harus selektif jangan mudah menjatuhkan pilihan pada sistem pembayaran online yang sudah lama ada, perhatikan juga sistem keamanannya.

Dengan iPayMu (Sistem Pembayaran Online Indonesia ) kita bisa bertransaksi secara online dengan kemudahan serta kenyamanan sekuritinya yang handal serta menggunakan teknologi kemanan berbasis Sertifikat SSL. Apa itu sertifikat SSL??? Sertifikat SSL yaitu mampu memastikan data transaksi yang terjadi secara online di enkripsi/acak sehingga tidak dapat dibaca oleh pihak lain. Kegunaan utamanya adalah untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan data ketika melakukan transaksi. Sertifikat SSL memberikan jaminan keamanan pada pemilik dan pengunjung situs atas data yang dikirim lewat web. Sertifikat SSL yang menerapkan Secure Gateway Cryptography. Enkripsi yang digunakan antara pengunjung dan server minimal 128-bit.

iPayMu juga Menyediakan produk integrasi dari tiga usaha yang terpisah menjadi satu perusahaan yaitu bisnis e-commerce,pembayaran gateway / pembayaran jaringan bisnis jasa,dan perdagangan. selain kemudahan juga memberikan keuntungan bagi kita, jika menggunakan iPayMu diantaranya :
  1. Biaya Pendaftaran / registrasi di iPayMu Gratis yang bisa digunakan sebagai metoda pembayaran online
  2. Sistem pembayaran yang cepat dan terhubung ke produk,faslitas donasi, produk berlangganan, shopping cart
  3. Didukung oleh 87 Bank dan mampu melayani tarik tunai di seluruh Indonesia.
  4. Cukup Satu akun iPayMu untuk semua rekening Bank yang telah mendukung(87 Bank)
  5. Terkoneksi dengan semua ATM Bersama dan ATM Prima di seluruh Indonesia
  6. Kartu kredit iPayMu telah terintegrasi dengan multi-currency.
  7. Tersedia fasilitas Rekening Bersama atau Escrow.
  8. Bisa digunakan untuk bertransaksi di Indonesia dan dari luar negeri ke Indonesia
Anda pebisnis online Indonesia??
segera bergabung dengan IpayMu dan manfaatkan segala kemudahan, kenyamanan, dan keamanan fasilitas Pembayaran Online Indonesia dari IpayMu.com,  Untuk detail lihat video demo dibawah ini :

Nikmati segala fasilitas dan kemudahan  proses registrasi gratis dan berbagai keuntungan yang diberikan iPayMu untuk bisnis online atau merchant anda dengan pelayanan yang cepat dan aman. Bagaimana tertarik bukan segera daftakan diri anda untuk menikmati keuntungannya disini



info lengkap, kunjungi situs resmi IpayMu disini
RELATED POST TO IPAYMU PEMBAYARAN ONLINE INDONESIA

keyword : iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

0 people have left comments

Commentors on this Post-

Diberdayakan oleh Blogger.

WEB DIRECTORY

Followers

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP