Hanya sebuah blog sederhana yang berusaha menyajikan pengetahuan.

Cara daftar Google Adsense

>> Senin, 25 Juli 2011


Pengalaman adalah guru yang paling berharga bagi saya, inilah yang saya alami ketika saya mendaftarkan blog saya pada google adsense, beberapa kali saya di tolak tapi saya ga menyerah akhirnya saya memperbaiki 
kesalahan saya dan alhamdulillah, untuk kesekian kalinya saya mendaftar akhirnya saya di terima hehehe.... :D

Oh ya mungkin beberapa pengunjung baru mendengar istilah google adsense??? saya akan memberi pandangan sedikit tentang google adsense. Adsense adalah adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.
Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.

Ini adalah salah satu dari sekian ratus ladang internet yang dapat dimanfaatkan menghasilkan uang secara gratis. sambil ngeblog dapet uang. Tenang saja, sudah banyak orang yang pengalaman dibayar oleh google adsense kok!! Dengan google adsense kita dapat meraup ratusan dollar bahkan ribuan dollar perbulan ada banyak kisah orang – orang sukses berkat google adsense.

Tetarik dengan google adsense?? Sudah siap untuk mendaftar ke google adsense? Tapi sebelumnya anda harus memiliki akun blog dengan menggunakan gmail, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Untuk mendaftar adsense sobat bisa klik disini
  2. Setelah berada pada situs Google adsense, silahkan klik tombol dropdown yang berada pada sebelah atas dan pilihlah bahasa indonesia agar lebih di mengerti oleh kita.
  3. Klik tombol Daftar sekarang
  4. Ada beberapa form yang harus di isi :
    • URL Situs Web[?] isi dengan alamat URL sobat. Contoh : http://kolom-tutorial.blogspot.com
    • Bahasa pada website  klik menu dropdownnya, lalu pilih bahasa utama dari blog sobat, bahasa inggris atau bahasa indonesia
    • Jenis Account: [?] pilih yang individual
    • Negara atau wilayah: pilih indonesia (sesuaikan dengan tempat tinggal sobat)
    • Nama penerima pembayaran isi dengan nama lengkap sobat. ini sangatlah penting, jangan di singkat.
    • Alamat:  isi dengan alamat lengkap sobat
    • Kota: isi dengan nama kota dimana sobat tinggal. contoh : bandung
    • Negara bagian: tidak perlu, ini khusus untuk amerika
    • Kode pos: [?] isi dengan kode pos
    • Telepon:  isi dengan nomor telepon sobat
    • Dibawah tulisan kebijakan, silahkan sobat centang semua kotak kecil yang berisi perjanjian bahwa sobat menyetujuinya
    • Klik tombol Submit Informasi
 Oke selamat mencoba ...
Semoga sukses.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

0 people have left comments

Commentors on this Post-

Diberdayakan oleh Blogger.

WEB DIRECTORY

Followers

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP