Hanya sebuah blog sederhana yang berusaha menyajikan pengetahuan.

OPTIMASI IDM

>> Rabu, 20 Juli 2011

Masih belum puas dengan kemampuan software downloader anda?? heheh...
oke... disini saya mencoba memaksimalkan kemampuan downloader anda untuk menyedot (download) software apapun dengan cepat.
Namun saya disini saya merekomendasikan Internet Download Manager (IDM) untuk anda gunakan, sebab IDM menurut saya sebagai software downloader terbaik.
 
  Langkah - Langkahnya :
  • Buka IDM anda kemudian Setting IDM anda
  • Pilih menu Downloads > Options
  • Pilih tab menu Connections. - Pada Connection Type/Speed, pilih Other
  • Pada kolom disampingnya masukkan angka 999999999
  • Pada Default max. conn. number, pilih angka terbesar yaitu 16.
  • Kalau sudah klik OK. 
  • Masih di IDM, buka menu Downloads > Speed Limiter > Turn Off.



Nah sederhana dan mudah kan...
selamat mencoba.. good luck :-)

2 komentar:

Google Update Pagerank 20 Juli 2011 pukul 11.36  

Wah mantab sob. Tambah cepet IDM saya. :)

SATIYA 20 Juli 2011 pukul 20.48  

thkzz gan moga membantu..

Posting Komentar

2 people have left comments

Google Update Pagerank said:

Wah mantab sob. Tambah cepet IDM saya. :)

SATIYA said:

thkzz gan moga membantu..

Diberdayakan oleh Blogger.

WEB DIRECTORY

Followers

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP