Hanya sebuah blog sederhana yang berusaha menyajikan pengetahuan.

UPDATE PAGE RANK GOOGLE 18 JULI 2011

>> Rabu, 20 Juli 2011

Iseng2 Browsing kok ada artikel google update PR 18 juli 2011, Woouww.. google update page rank lagi!! wuihhh cepet amat.. perasaan baru 26 Juni kemaren google update PR, agak ga percaya sih ama ntu artikel tapi penasaran juga, akhirnya saya  buka beberapa web temen n coba cek PR nya pada web yang menyediakan layanan cek PR PR Checker, Check PageRank, Iwebtool   hasilnya bener - bener luar biasa PR beberapa teman saya naik heheheh.... selamat yaa.. :-)

Awalnya dengan perasaan ragu mencoba memasukkan web saya  pada kolom url pada salah satu situs penyedia layanan cek PR, dan ternyata keraguan saya bener2 terjadi, lha kok bener2 mengecewakan ada tulisan "it is not possible to determine the page rank, please make sure to submit a valid URL and to click a "Check PR" button properly" padahal sudah saya ulang beberapa kali dengan url yang bener tapi hasilnya begitu..
Tapi kemungkinan itu gara2 saya pernah mengganti nama blog saya 2 kali namun dengan domain tetap blogger, sejak itu saya mencoba liat PR saya kgak bisa, gmana cara mengembalikkan    supaya bisa melihat PR saya  mungkin ada yang bisa bantu?? :D

Tapi tenang ajah buat temen2 yang ga  bermasalah seperti saya, bisa coba melihat PR web anda yg terupdate google 18 juli kemaren, apakah terjadi kenaikan atau penurunan PR anda.
semoga bermanfaat n selamat mencoba :D

Tags : google PR, Page Rank, Page Rank 18 juli 2011, Google page rank

0 komentar:

Posting Komentar

0 people have left comments

Commentors on this Post-

Diberdayakan oleh Blogger.

WEB DIRECTORY

Followers

  © Blogger template Werd by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP